Pages

Sabtu, 03 September 2011

maenan baru

semenjak punya hape dengan teknologi android saya punya hobi baru ambil dan upload foto.

Saya akui saya bukan orang yang ahli dalam mengambil gambar. tetapi saya bisa tahu dan mengagumi sebuah gambar bagus. maka itu selama ini saya sangat pasif memanfaatkan baik itu kamera poket maupun kamera yang terbenam di ponsel.

Namun semua itu berubah sejak punya hape dengan teknologi android keluaran samsung. banyak tersedianya aplikasi pendukung membuat saya yang bisa biasa menjadi berasa sangat bisa di bidang jepret-jepret kamera.

maka mulailah keranjingan mengambil foto dan menguploadnya di media sosial jadi kebiasaan baru. walau hasilnya saya yakin tidaj semua orang suka tapi ego ini terasa puas dan suka ...
Published with Blogger-droid v1.6.5

0 komentar: