Pages

Senin, 03 November 2008

begini buku "Gw Gak Takut Mati" Muncul

Awalnya gak ada kesengajan atau niatan untuk membuat buku yang bertema kematian ini. yang ada pada saat itu hanya ingin menyelesaikan buku tentang suporter sepakbola yang hampir 20% lagi rampung. tapi apa daya filenya waktu itu hilang. tapi Insya Allah buku ini akan tetap hadir saat ini lagi proses pembuatan ulang kok.

Buku ini hadir dari satu pertanyaan "kenapa kita harus menyaipak kematian?" pertanyaa ini dilontarkan dalam perjalana pulang dari toko buku. jelas ini pertanyaan yang menohok dan sama sekali gak diduga-duga. akhirnya saya cari sana-sini, tanya ama ustad, ternyata banyak hal yang membuat kita harus menyiapkan kematian (kalo mau tahu beli bukunya ya?) yang membuat saya merinding waktu itu ketika membaca tentang proses kematian Rasulullah Muhammad Saw, bagaimana tidak merinding? wong manusia seagung beliau yang telah menyaipak kematian saja tetap meraskan sakit yang sangat dalam prosesnya, lalu bagaimana dengan kita2? ini pertanyaan yang harus dijawab bersama...

1 komentar:

Admin mengatakan...

Berani juga tu judul bukunya, klo Rasul aja bilang bahwa kematian bukanlah hal yg mudah,bagaimana kita mahluk penuh dosa ini :-)