Pages

Selasa, 18 November 2008

Review Gue Gak Takut Mati di Sindo



ini nih review buku Gw Gak Takut Mati di Harian Seputar Indonesia, Jum'at, 7 November 2008... ada yang tertarik? silakan beli bukunya..

"Cara Mati Paling Keren Untuk Anak Muda"
Judul : Gue Gak Takut Mati
Penulis : Ahmad Syakib
Penerbit : Hamdalah (Imprint Grafindo)
Tebal : 116 Halaman

Tenang, Jangan langusng berprasngka buruk sama judul artikel diatas. buku ini sama sekali enggak ngajarin kita untuk bunuh diri atau mengakhiri hidup dengan konyol, tapi malah menganjurkan kita untuk merenungi kematian.

iya, kematian. memang sih topik ini kayaknya bukan topik yang lazim untuk anak muda. biasanya, orang-orang yang sudah tua atau udzur saja yang ngomongin hal ini. Tapi jangan salah, kematian bisa datang kapan saja, dimana saja. klise memang tapi betul kan?

Nah, buku seukuran
handbook ini mencoba mengingatkan kita akan kematian yang bisa muncul sekonyong-konyong, enggak kenal umur, waktu dan tempat. disini dijabarkan, apa sih kematian itu, gimana rasanya Sakaratul maut, kenapa kita harus punya persiapan menyambut kematian, apa saja yang sering bikin kita lupa sama kematian dan bagaimana supaya kita mati dalam keadaan baik.

Nah, kalu kamu termasuk yang suka bikin dosa atau meremehkan dosa yang kamu buat, bab penutup yang isinya tentang investasi dalam hidup sebelum kematan wajib harus dibaca.

Info penting nih. Walaupun buku ini punya topik serius, cara penyajiannya khas anak muda banget. bahasanya enak dibaca, mirip kayak baca mading saja. jadi enggak kayak baca buku agama deh. (herita)

0 komentar: